Share
Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Trivana newsHeboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018Ahli astronom dari lembaga (pemburu) alien Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI). Akan mulai melakukan Exspedisi Atau sesuatu hal yang belum pernah di lakukan orang sebelumnya. Namun itu semua masih menjadi pertanyaan bagi para ilmuan dan astronom.apakah alien itu benar adanya atau tidak ?

Seorang laki laki di tangkap di wilayah casper,Wyoming, Amerika Serikat (AS). Karena orang ini telah menyebarkan berita Hoax karena pri ini mengaku kalau ia datag dari masa depan tepatnya pada tahun 2048.

Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

pria ini di tangkap pada Minggu malam (8/10/2017) Berdasarkan keterangan opsir Bryant Johnson. pria yang di tangkap ini adalah pria pemabuk sehingga pikirannya tidak bisa di kontrol dan ia bicara luntang lantung. dan pria ini juga sering meresahkan warga sekitar.

Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Berbeda dengan berita hoax laki laki sinting soal alien yang akan menyambangi Bumi pada tahun 2018. Ternyata para pemburu alien justru baru akan memulai uji coba kontak dengan makhluk ini pada tahun depan .

Kabarnya Ahli astronom dari lembaga ‘pemburu’ alien Search for Extraterrestrial Intelligence (SETI), Akan menciptakan teknologi Canggih untuk berkomunikasi dengan makhluk ekstraterestrial atau Alien dalam waktu dekat. Teknologi Canggih itu akan diuji coba mulai 2018.

BACA JUGA:

Namun Sayangnya, belum banyak Informasi yang bisa di ungkap tentang teknologi ini. Terkait bahasa apa yang akan dipakai Atau di gunakan ke planet mana pesan tersebut akan di kirim dan topik apa yang akan dibahas dan di bicarakan.

Teknologi tersebut di namakan sebagai Messaging Extraterrestrial Intelligences atau METI, Bentuk METI Tersebut adalah semacam Aplikasi Pesan instan antara umat manusia dan Alien. Dalam Pengembangan teknologi canggih ini dipimpin oleh Douglas Vakoch sebagai Presiden dari METI International.

Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Software tersebut akan memanfaatkan gelombang suara dan menerjemahkannya dalam transkrip bahasa yang bisa dimengerti oleh manusia. Saat ini,Vakoch bersama tim METI masih fokus dalam mengembangkan software linguistik yang akan di gunakan untuk berkomunikasi dengan alien.

Namun Sayangnya. teknologi ini di anggap sangatlah berbahaya. Dan Para astronom SETI pun menepis penemuan teknologi tersebut. Hal serupa pun juga di sampaikan oleh fisikawan terkemuka Stephen Hawking. Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Stephen Hawking menilai. hal semacam ini menguji kontak dengan alien di luar angkasa sangatlah berisiko. Walau demikian. Vakoch menggubris kritik dari para rekan sesama para ilmuannya.

Direktur SETI Seth Shostak memprediksi, komunikasi manusia dengan alien sendiri tidak bisa di lakukan secara sembarangan dan sebetulnya teknologi semacam ini justru baru akan rampung dalam dua dekade mendatang.

Heboh Uji Coba Kontak Dengan Alien Bakal Dimulai 2018

Ahli astronomi dari Cornell University Yervant Terzian. memprediksi kontak pertama dengan alien justru baru akan terjadi sekitar 1.500 tahun mendatang.

Leave a Comment